Fitur Yang sering digunakan di Facebook

Fb menyajikan beraneka kemudahan bagi para penggunanya dalam sisi berinteraksi kepada sesama. Factor ini tentunya sajikan melalui bermacam macam fitur-fiturnya berupa Like & Reaction Emotion. Dua feature itu ketahuan memiliki jumlah costumer yg pass significan hingga sekarang ini.

Reaction yg dirilis Pebruari 2016 dulu mengijinkan para konsumen makin mampu dalam mengekspresikan bermacam macam perasaan & pemikiran di statusnya memanfaatkan kelima pilihan ekspresi yg sedia. Sementara itu, feature Like telah apalagi dahulu dirilis & demikian tidak jarang difungsikan customer hingga sekarang.

Seperti dikutip dari Teach Times, ada kecenderungan dari kastemer Fb yg jarang mengungkapkan pernyataan & keseringan cuma berikan Like. Bukti itu diperoleh dari 130 ribu postingan Fb yg ketahuan melalu sebuah dinas analisis fasilitas social merupakan Quintly. Dari jumlah postingan yg dikumpulkan Quintly. Hasilnya ketahuan 97% yg terdiri dari pemanfaatan reaksi buat feature Like, Comment & Berbagi.

Like mendapati keseluruhan dari pembeli kira kira 76,4%, konsisten Sharing ba 14% & 7,2 prosen buat konsumen feature Comment. Sementara sisanya banyaknya 2,4% dari pembeli lain. Studi lain yg menuturkan pertalian pemakaian feature reaksi 40% kastemer kian tidak sedikit di postingan video ketimbang gambar ataupun poto. Ketahuan pun reaksi paling tidak sedikit digunakan di postingan video merupakan ‘Angry’I & ‘Wow’ yg mendapat posisi yg ke-2 dari kelima reaksi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s